Kecantikan 6 Artis Muda Ini Akan Mengisi Dunia Hiburan Saat Ini

Kecantikan, keseksian dan gaya yang khas merupakan modal utama para selebritis dalam dunia hiburan saat ini, banyak artis-artis muda yang tampil dan mempunyai wajah cantik dan mempesona sehingga tak jarang para pria menjadi gagal fokus jika melihatnya. Bukan itu saja mereka juga mempunyai kemapian akting yang cukup baik dan khas dari setiap penampilannya di layar kaca televise, mari kita lihat artis-artis siapa saja yang dapat masuk dalam kategori ini:
1.       Salshabilla Adriani
Artis cantik yang baru berusia 17 tahun ini dikenal mempunyai tubuh yang menawan, salah satu yang dapat kita lihat penampilannya di dunia sinetron tanah air saat dia membintangi Sinetron ’Anak Jalanan’. Selain itu dia juga pernah bermain beberapa film yang menjadikan nitizen semakin percaya terhadap kualitas aktingnya, ini dia film yang pernai ia bintangi  Belum Cukup Umur (2011), Malu Tapi Mau (2012), Crush On You (2013), Cool, Cute, and Popular (2013), Suka Suka (2013), Pelangi (2014), Malaikat Baik (2017).

2.       Stephanie Dougharty
Tidak salah jika pepatah mengatakan ‘Buah Tidak Akan Jatuh Jauh Dari Pohonnya’ ini mungkin ungkapan yang tepat buat Stephanie Dougharty yang merupakan artis cantik dengan tubuh yang seksi dan sudah beberapa kali membintangi judul sinetron sekaligus sebagai penyanyi, Stephanie merupakan anak dari Penyanyi Diva Indonesia, Titi DJ. Sebelum menginjak usia 17 tahun, gadis berusia 20 Mei 2000 juga dikenal karena parasnya yang cantik tapi juga memiliki tubuh yang menawan.

3.       Cassandra Lee
Artis muda ini dengan tinggi badan yang cukup terlihat cantik dan membuat para nitizen kagum, diusia yang masih muda yakni 16 tahun Cassandra Lee. Di usianya yang tergolong masih muda Cassandra Lee sering menjadi sorotan public karena sering tampil dengan dandanan terlihat dewasa mempesona kerap tak malu, ia juga sering menunjukkan gaya pacaran bersama Randy Martin dihadapan publik seperti orang dewasa.
4.       Aaliyah Massaid
Dari pernikahannya dengan Reza Artamevia, mendiang Adjie Massaid dikaruniai dua orang putri cantik. Mereka adalah Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid. Putri bungsunya, Aaliyah kini bahkan telah beranjak besar dan tumbuh menjadi seorang remaja yang cantik. Gadis kelahiran 8 Maret 2002, hobi berselancar di media sosial. Dari hobinya tersebut dirinya kerap memamerkan tubuhnya, meski dirinya masih berusia 15 tahun.
5.       Megan Domani
Parasnya yang imut dan manit sosok artis muda ini diprediksi akan sering mengisi layar kaca sinetron tanah air, Megan Domain . Ia merupakan artis muda pendatang baru yang sudah beberapa sinetron dan film serta iklan ia bintangi dengan kualitas aktingnya yang tidak diragukan lagi. Umurnya sekarang menginjak 15 tahun akan tetapi pesona dan penampilannya serta dirinya juga memiliki tubuh yang tak kalah menawan dengan orang dewasa, meski masih berusia remaja.
6.       Shafa Aliya Haris
Gadis ini sekarang kerap muncul di layar televise ini bermula dari keberaniannya saat melabrak Seleb Indonesia, Jennifer Dunn yang berani selingkuh dengan Ayahnya.
Shafa sendiri baru berusia 14 tahun, namun Dirinya dieknal mempunyai tubuh yang sudah kencang dan menawan. Bukan tidak mungkin natinya ia akan mempunyai nama yang meroket jika didukung dengan potensi diri dalam dunia hiburan.
Semua  artis-artis muda ini akan menjadi bintang yang terkenal jika didukung oleh kemampuan dan bakat yang dapat diasah sesuai dengan indstri hiburan tanah air, karena tidak semua artis muda dapat tetap eksis jika hanya berbekal paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Atau bahkan sekarang banyak artis-artis muda cenderung berkategori karbitan atau tenar secara instan dengan tidak mau belajar dan kurang bebakat. 

Comments