GAYA HIJAB CHIKA JASSICA

Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang dinanti-nanti umat muslim, tak jarang dibulan ini dijadikan momen untuk mencoba mengubah gaya penampilan. Salah satunya adalah menggenakan hijab dengan berbagai model sesuai yang mereka sukai, gaya hijab juga dicoba oleh artis cantik dengan badan yang ramping , Chika Jessica. Dia mencoba busana muslim dengan model tertutup lengkap dengan hijabnya, Chika terlihat mengenakan hijab bermotif yang dipadukan dengan long blazer berwarna putih. Walaupun terlihat sederhana, penampilannya justru menuai berbagai pujian dari para netizen lho.

Chika terlihat cantik dan lebih anggun dengan menggenakan busana muslim tersebut, kita tahu artis cantik Chika Jessica sering kali tampil dilayar televise dengan menggunkan gaya busan serba korea dengan paduan warna rambutnya. Di bulan ramadhan kali ini Chika mencoba mencuri perhatian nitizen dengan menggunakan baju muslim dan berhijab, beberapa potret foto yang ia unggah ke dalam laman akun Instagram pribadinya (chikajessica88) memperlihatkan Chika dalam balutan hijab aneka model, mulai dari yang sederhana yakni jilbab satin bermotif bentuk segi empat yang diikatkan ke belakang di mana pemakaiannya Chika lengkapi dengan penggunaan inner hijab (dalaman hijab) agar rambutnya tidak mengintip kemana-mana. Hingga jilbab syar’I warna peach pink dengan aksen bordir renda motif bunga di bagian tengah, menyatu dengan busana syar’I yang membungkus tubuhnya.
Artis Chika Jessica kini sudah berusia 30 tahun dan secara kariernya memang cukup baik, saat ini dia sering tampil atau memandu acara di salah satu televise swasta dengan ditemani oleh pesulap handal Indonesia, yang menurut kabarnya merupakan teman spesialnya, dia selalu tampil ceria dan menambahkan canda dan tawa pada setiap acara yang dia pandu. Di bulan ramadhan kali ini memang memberikan kesan berbeda, banyak memang selebritis yang saat ini sudah menggunakan hijab. Selain memang sebagai sebuah kebutuhan berpakaian juga sebagai gaya di jaman sekarang terlebih di bulan ramadhan kali ini.

Comments