Komedian Sederhana Tapi Kaya Raya

Dunia hiburan memang menjanjikan bayaran atau honor yang besar, bahkan jika sudah terkenal serta mempunyai fans yang banyak seorang artis tidak sulit untuk mendapatkan pundi-pundi kekayaan. Hal ini mendorong banyak orang ingin bercita-cita menjadi seorang artis selain gelamor juga gampang mencari uang, kekayaan yang mereka dapat bisa dari berbagai sumber isalnya dari iklan, film, sampai manggung di beberapa daerah. Oleh sebab itu tidak salah jika seorang selebritis mempunyai gaya dan penampilan yang gelamor, Namun tak jarang juga ada seleb yang memilih tampil sederhana meski sebenarnya mereka juga tajir meski tampilan luarnya sederhana, jangan salah dengan tempat tinggal mereka yang sesungguhnya begitu megah.

Ya, seperti jika kita perhatikan artis dan komendian Denny Cagur (40) sampai saat ini tidak surut pamornya dalam melawak didunia hiburan, siapa yang tak kenal dengan Denny Cagur pria yang sering menyampikan gombalan-gombalannya di setiap lawakannya terlihat tetapp eksis dalam dunia lawak. Dlam melakukan pekerjaannya sebagai seorang pelawak Denny Cagur selalu segar membuat materi-materi lawakan sehingga acara yang dibawkannya menjadi menarik untuk diikuti.
Denny sendiri masuk kedunia industry hiburan tanah air sebelumnya bersama dengan group lawaknya Cagur yang terdiri dari Wendy dan Narji yang didirikan tahun 1997. Sudah banyak acara televisi yang dibawakannya. Sebut saja acara musik Dahsyat, Comedy Project, dan lain sebagainya. Selain itu, Denny juga terkenal lewat goyangannya, yaitu Goyang Bang Jali. Denny menikah dengan Santi Widihastuti pada tanggal 15 Januari 2006. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Fabian Muhammad Yahva (Abi) yang lahir pada tanggal 20 Februari 2009.
Dalam penampilannya Denny Cagur tidak terlihat gelamor bahkan cenderung sederhana, tetapi jangan salah dibalik kesederhanaan itu ternyata Denny mempunyai kekayaan yang luar biasa, terlihat dengan hunian yang mewah rumah bak istana milik Denny Cagur ini juga lengkap fasilitas mewah, termasuk lift. Mari kita lihat seberapa mewahnya rumah dari Denny Cagur:
1.       Jejeran pilar dilengkapi dengan lampu bernuansa klasik melengkapi bangunan mewah rumah Denny Cagur.

2.       Rumah Deni juga dilengkapi dengan sebuah pool besar.
Bahkan, pool ini juga dilengkapi dengan 'air terjun' di bagian belakangnya. Seperti berada di taman bermain sehingga keluarga lebih betah berlama-lama dirumah.
3.       Pemasangan beberapa lampu kristal dan keramik cantik layaknya interior hotel bintang lima.

4.       dominasi warna kayu dan broken white menjadi perpaduan yang sempurna memunculkan kemewahan

5.       Pintu dari rumah Deni ini dilengkapi dengan ukiran kaca yang eksklusif dan super cantik
6.       Rumah dengan serba komplit fasilitasnya ini dilengkapi dengan lift
Ya, mingkin ini dapat menjadi inspirasi kita semua dalam membuat hunian yang nyaman dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Setidaknya bias kita lihat dibalik gaya dan kesederhanaan komedian Denny Cagur ternyata memiliki kekayaan yang luar biasa, tidak seperti artis-artis yang  selalu memperlihatkan penampilan yang gelamor dengan barang-barang mewahnya.

Comments